08 January 2008

(28) Comments

Melihat Statistik Blog Kita

Kendhin

Di episode yang dulu pernah saya ulas mengenai Google Analytic, yaitu salah satu penyedia layanan yang akan mendata statistik blog kita. Nha kini aku nemu yang baru lagi nih, yang ini lebih mudah dan lebih simpel, layanan ini namanya shinystat. Apa aja yang dimiliki layanan ini dan apa kelebihannya dibanding google analytics?
Layanan yang diberikan shinystat diantaranya yaitu:
1. Kamu bisa mengetahui berapa banyak pengunjung yang sedang melihat blogmu saat ini.
2. Bisa mengetahui berapa banyak pungunjung yang datang tiap harinya dan juga berapa total pengunjung yang mampir di web/blogmu.
3. Bisa mengetahui para pengunjung kamu itu datangnya lewat mana, maksudnya lewat search engine atau lewat blog orang lain atau leangsung datang mak pedunduk ke blogmu. itu semua juga ada statistiknya lho.

4. Kalo datangnya lewat search engine, kita bisa tahu kata kunci (keyword apa yang diketikkan sehingga dia bisa nyasar ke blog kamu.
5. Bisa mengetahui pengunjung blog kamu itu datang dari negara mana aja.
6. Informasinya up-to-date, jadi kapan aja bisa berubah, tidak seperti di google analytics yang informasinya baru bisa diketahui sahari kemudian.
7. Ada banyak pilihan gambar yang bisa kamu pasang di blog kamu. contohnya kayak gini nih:





8. Dan lain-lain, lihat aja sendiri deh kesitusnya ya.

Nha kalo pengen langsung daftar aja ke situsnya ini http://s5.shinystat.com/en. cara daftarnya gampang dan gratis, tinggal isi formulirnya terus login terus setting dan pilih-pilih terus ambil kode yang diberikan terus pasang di blog kamu, jadi deh.




Artikel yang Berhubungan :



Jumlah Komentar = 28
07 July, 2008
please visit my blog: http://perihalcinta.blogspot.com
Anonymous said :
15 July, 2008
adakah cinta yang sempurna selain usaha menanti mati
defantri.com said :
18 July, 2008
thanks ya...


...have fun
Anonymous said :
22 July, 2008
waaa, makasi infonya ya!
salam kenal!
25 July, 2008
Tank bgt ya tutorialnya
Riefind said :
19 August, 2008
http://restershucks.blogspot.com/
St. Rude said :
25 August, 2008
thnx. bermanfaat.
iahaq said :
10 September, 2008
This comment has been removed by the author.
iahaq said :
10 September, 2008
Tapi saya lebih memilih http://statcounter.com karena ia mengijinkan untuk menyembunyikan counter (contoh di http://juitamayasari.blogspot.com) atau memamerkannya (contoh di blog saya).

Lebih keren lagi, statcounter.com bisa memblock ip kita sehingga counter ga bertambah ketika kita menengok web kita. Seeeeeep ga tuh?
Unknown said :
21 September, 2008
:? gimana caranya meningkatkan pendapatkan adsense sampai dengan ribuan dollar nich om
07 October, 2008
nice info bos...

ane coba dulu yah...

maklum newbie..
Unknown said :
14 December, 2012
thank's gan infonya
Vuzu said :
05 March, 2013
visit my blog please http://namikazefahmi.blogspot.com
terima kasih ^_^
Unknown said :
23 March, 2013
saya coba ya gan
20 September, 2013
thanks infonya
24 January, 2014
thanks infonya
Susu Kambing Etawa - Susu Kambing Etawa
Darnoto said :
18 February, 2014
lucu banget gaya bahasanya..bikin ane cengar-cengir sendiri...backlink balik ya prends...
http://profesorakil.blogspot.com/
thanks....
Bobby said :
07 July, 2014
Gan ane baca artikel agan mantaf ane kagum... maaf gan jangan lupa kunjungi situs kami ya gan... ~ nama obat sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat sipilis pada pria
Bobby said :
10 July, 2014
gan salam kenal dan trimakasih masukannya artikelnya bermanfaat jos gandos...dan jangan lupa kunjugi pula situs kami yang membahas mengenai penyakit kelamin. ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ obat penyakit sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ Kumpulan obat sipilis pada pria ~ resep obat sipilis pada pria
Bobby said :
16 July, 2014
Wewww... mantaf gan artikelnya keren abiis... jangan lupa kunjungi situs kami ya gan yang membahas tentang penyakit kelamin... ~ obar sipilis pada pria rumah ~ obar sipilis pada pria rumah ~ obar sipilis pada pria rumah ~ obar sipilis pada pria rumah ~ obar sipilis pada pria rumah ~ obar sipilis pada pria rumah ~ obar sipilis pada pria rumah ~ obar sipilis pada pria rumah ~ obar sipilis pada pria rumah
Bobby said :
04 August, 2014
Gan... Artikelnya bagus gan saya senang membacanya... salam kenal gan dan jangan lupa kunjungin situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin...obat sipilis terbaik ~ obat sipilis tetracycline ~ obat sipilis tradisional
Bobby said :
15 August, 2014
Gan Artikelnya bagus mantaf gan ane demen... salam kenal ya gan... dan jangan lupa juga kunjungi situs kami yang membahas tentang penyakit kelamin semoga berkenan gan... ~ cara obat sipilis pada pria ~ obat untuk penyakit sipilis pada pria ~ tips obat penyakit sipilis pada pria
Unknown said :
25 August, 2014
Artikelnya rapi dan Menarik gan...jangan lupa kunjungi juga situs kami yang membahas tentang Herpes ~ obat herpes 2014 ampuh ~ Obat herpes 2014 ampuh untuk wanita ~ Obat Herpes 2014 ampuh hilangkan herpes dalam 3 -5 hari ~ Obat Herpes 2014 ampuh dari bahan alami ~ Obat herpes 2014 ampuh cepat obati herpes
20 September, 2014
shiny stat aku pake pada blog yang satunya, namun malu page view masih masih sepi tiap harinya.
gisza said :
10 October, 2014
Blog Referensi Untuk Melamar Pekerjaan, Test CPNS beserta Contoh-contoh Soal CPNS
شركة تركيب طارد الحمام بالمدينة المنورة
شركة مكافحة حشرات بالمدينة المنورة
شركة تنظيف منازل بالمدينة المنورة
نظافة وجمال منزلك خير دليل على نظافة الجدران حيث ينكشف بسرعة أكبر قدر من الأوساخ والغبار والأوساخ ، كما نقوم بتنظيف الجدران بالطلاء والمواد الحافظة للجدران وتنظيفها بكفاءة عالية. تستخدمين أفضل وأقوى وأسلم المنظفات لصحتك ، والتي تحتوي أيضًا على عطر ذكي يعزز جمال المكان. يبدأ التنظيف بغسل جميع أنواع الجدران سواء كانت دهانات أو دريوال أو جميع أنواع ورق الحائط.

Post a Comment