07 February 2008

(12) Comments

Webhosting Brengsek!!!!

Kendhin

Sory yang ini bukan tentang Trik & Tips Blog yang seperti biasanya, tapi ini cuman unek-unek ungkapan kekecewaan terhadap salah satu penyedia layanan webhosting. Gini nih nih ceritanya, aku kan mbangun beberapa website (bukan blog) di webhosting ini (freehostia.com), tapi sekitar seminggu yang lalu semua website tersebut nggak bisa diakses lewat warnet, tapi anehnya bisa dibuka lewat browser Operamini di HP. Awalnya sih aku kira mungkin servernya sedang nggak fit, tapi setelah beberapa hari kok hasilnya masih tetep error. Trus aku coba tanya dan kirim email ke adminya, dan ternyata jawabanya bikin aku kaget banget, gini nih intinya dia bilang gini "IP dalam range negara Indonesia di blockir", :@ aku bener2 kaget dan shock melihat jawabanya :# . Padahal nih aku buat website-website tersebut tidak mudah, burbulan-bulan aku membuatnya, dan beratus-ratus mega ngupload fileku disana, dan tentunya beratus-ratus jam aku habisin waktuku di warnet, data-datanya juga ilang semua, dan semuanya dihancurkan dalam sekejap. Padahal situs-situs itu udah banyak pelangganya dan dah bisa jadi tuyul buat nyari dollar, hiks.hiks.. :c sungguh kejam kau freehostia.com.

Udah ah nangisnya, sekali-kali boleh dong curhat dikit biar kayak blog-blog pada umumnya, nggak cuma ngebahas tentang trik dan tips mlulu. Pokoknya sekarang harus semangat, biarpun harus mulai dari awal lagi.




Artikel yang Berhubungan :



Jumlah Komentar = 12
Anonymous said :
29 September, 2008
sabar bos, pasti ada gantinya ;D
Anonymous said :
12 October, 2008
turut prihatin....sabar ya mas,jadi pelajaran nih perlu berhati2,apalagi buatku yg masih newbie.
Anonymous said :
04 April, 2013
biasanya sih, kalo udah rugi gitu, itu tanda untungnya mulai datang.
kalau sudah tidak ada tempat lagi untuk turun, jalan satu2 nya adalah naik
10 April, 2013
trims infox agar sobat jgn pake tuh host,, jadinya bos pake host apa sekarang?...
29 July, 2013
Bisa menjadikan pelajaran ni, kalau ada pengin tahu pengalaman anda menjadi blogger, sebagai bahan pembelajaran
20 September, 2013
thanks
Full Gratis said :
09 November, 2013
smpai saat ini aku gak pernah hosting dimana", .. . .spertinya banyak penglaman dari hostinger yg perlu share tmpat hostingnya masing, biar yang mau menggunakan bisa memilah memilih mana yg terbaik... .nice info mas, biar bisa jadi peringatan buat teman" yg mau hosting kesana... .
04 March, 2014
Waaaah terimakasih banyak atas informasinya..!
salam kenal dan semoga sukses. .
Anonymous said :
12 March, 2015
Griya De Nature Indonesia Pusat Pengobatan herbal yang sudah terbukti ampuh dan mempunyai Obat Sakit Kelaminyang ampuh dan herbal yang tuntaskan penyakit anda dan Pengobatan Kutil Kelamin Herbal yang tuntaskan penyakit anda sampi ke akar-akarnya.
reva said :
24 August, 2019
Thank you for sharing in this article I can a lot and could also be a reference I hope to read the next your article update
Pembesar Penis
Pembesar Alat Vital
obatpembesarpenispermanen.com
Kunjungi Website
شركة كشف تسربات المياه بمكة
شركة كشف تسربات المياه بجدة
شركة تنظيف خزانات بالطائف
أنواع تسرب المياه التسربات الظاهرة: وذلك الخلل الذي يصيب التوصيلات البارزة أو القائمة في الجزء الخارجي من الحوائط والأرضيات ومُشاهدته بالعين المجردة كالحنفيات، والتوصيلات الخارجية، والسخانات، أو الخزانات العلوية، ويمتاز هذا النوع بسهولة الإصلاح والاكتشاف. التسربات المخفية: يصيب هذا النوع من التسريب الوصلات الداخلية للمياه والتي غالباً ما تكون داخل في الجدران والأرضيات، ويُلاحظ الاختلاف الكبير بينها وبين التسربات الظاهرة نظراً لصعوبة اكتشافها، حيث لا يمكن ذلك إلّا بالاعتماد على النتائج التي يمكن ملاحظتها في المكان المحيط بالتسريب على هيئة تشوهات وتشققات وبقع ذات لون متغير.

Post a Comment