15 April 2008

(11) Comments

Adakah Alat Untuk Mengecek Link ?

Kendhin

Jika kita punya blog tentunya sering dong kita pasang link-link web/blog orang lain. Entah itu karena web/blog yg kita link tersebut berguna buat kita, ataukah kita pasang karena maksud saling bertukar link. Nha kadang-kadang web/blog dari link-link yang kita pasang tersebut sudah lenyap, maka percuma dong kita pasang linknya. Terus untuk yang pasang link dengan maksud saling bertukar link kadang-kadang link blog kita lenyap dari blog teman yg kita ajak tukeran link tersebut, entah sengaja dihapus atau tidak.

Nha biasanya untuk mengecek hal tersebut, kita harus meng-klik satu-persatu link2 yang ada di blog kita. Trus kita datangin web/blog dari link-link tersebut, kalo blognya masih ada kita harus ngecek lagi apakah link blog kita masih dipasang disana apa tidak. Tentunya repot kan jika harus melakukan hal tersebut, belum lagi harus mikirin koneksi internet yg lambat lah, biaya warnet lah dll. Apalagi kalo link yang ada di blog kita jumlahnya banyak bangets. duh cape' deeeh :f

Nha sekarang ini, aku sedang merancang sebuah alat (berbentuk form) yang bisa untuk mempermudah proses tsb. Kita tinggal memasukkan alamat blog kita, trus pencet tombolnya. Tinggal tunggu deh hasilnya, tuing..tuing. langsung muncul laporanya, mana aja link yg masih baik atau yang error. Gimana pada tertarik nggak?
Tunggu ya, sekarang ini alat tersebut sedang di rancang di laboratoriumku. sebentar lagi akan terbit, dan kamu bisa pake memasangnya di blog km masing2. Tenang aja, km gak perlu bayar, aku kasih gratis. km hanya perlu doain aku. Udah pada hapal kan doanya? yang ini lho "Semoga aku bisa menjadi orang yang sukses, kaya, dermawan, baik hati, tidak sombong dan semoga bisa mendapatkan istri yang cantik, setia, baik hati dan sholehah serta bisa hidup bahagia di dunia dan ahirat". :O :r
COMING SOON....




Artikel yang Berhubungan :



Jumlah Komentar = 11
20 September, 2013
thanks
12 March, 2015
info bagus
12 March, 2015
nice

Post a Comment